Breaking News

M.Nigara: Neta S Pane, Pemegang Kendali dan Ruh IPW

Neta Saputra Pane, akhirnya berpulang menghadap Sang Khalik, Rabu (16/6/2021), di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi. Ketua Presudium IPW ( Indonesia Police Watch ) itu menyerah juga saat menghadapi Covid-19, tepat jam 10.40.

Tahun 1992-93, saya baru intense dengan Neta, meski mengenal anak Medan yang satu ini sudah jauh lebih lama. Terbuka dan apa adanya, itu kesan pertama saya dengan Neta.

Tingkat Kepuasan Walikota 48,56%, Masyarakat Harus Kritis & Cerdas Sikapi Survei

BEKASI, (CIBUBURNEWS.com) - Pilkada serentak Kota Bekasi 2024 dihelat rentang waktu yang masih lama atau tiga tahun lagi. Namun sudah dua lembaga survei melansir hasil surveinya kepada publik.

"Ya anggap saja hiburan dan pemanasan jelang Pilkada. Ada kalanya survei juga untuk menframing kepentingan kandidat terutama munculnya nama-nama baru yang kurang populis," jelas pemerhati kebijakan publik Bekasi, Didit Susilo.

IPW: 4 Polisi di Kaltim Diduga “Merampok” Harta Tersangka David Edynata

Koordinator Ind Police Watch (IPW) Neta S Pane mengecam keras aksi "perampokan" yang diduga dilakukan keempat penyidik polisi tsb terhadap tersangka.

Harta benda tersangka, David Edynata yang diduga "dirampok" keempat oknum polisi itu terdiri dari dua rekening BCA dan Mandiri serta satu mobil Mercy Tipe C240 seharga Rp 450 juta. Dari rekening BCA korban, keempat oknum polisi itu menguras uang Rp 368 juta dan rekening Mandiri Rp 18,5 juta.

SE Gubernur Bengkulu Perbolehkan Resepsi Pernikahan Belum Kantongi Izin Polisi

Resepsi pernikahan boleh dilaksanakan namun dalam pelaksanaannya harus benar-benar mematuhi dan menaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Ini disampaikan Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA usai menghadiri simulasi pelaksanaan resepsi pernikahan di era new normal yang digelar Asosiasi Pengusaha Jasa Pernikahan, baru-baru ini.

IPW Desak KPK Tangkapi Oknum Polisi yang Minta Paksa Proyek Pemda

Ketua Presidium Ind Police Watch (IPW), Neta S Pane mengaku menerima laporan dari sejumlah daerah bahwa para Kepala Dinas, terutama PU, Pendidikan, Kesehatan, para Bendahara dll sering didatangi oknum polisi yg meminta proyek tertentu agar dikerjakan rekanan yang ditunjuknya. Jika tidak diberikan, oknum polisi itu meminta fee 10 sampai 15 persen dari nilai proyek tsb.

Bisnis Online Berpotensi Mengurangi Ketimpangan Pendapatan di Indonesia

Sejumlah pelaku dan pakar bisnis online mengatakan akses internet telah menyediakan kesempatan bagi siapa saja untuk melakukan bisnis, dengan potensi pasar yang besar melebihi pasar tradisional yang selama ini ada.

"Lihat saja kalau kita memiliki toko biasa, pasar pembeli kita mungkin cuma dalam radius beberapa kilometer dari lokasi," kata Alex Chandra dari Bukalapak dalam seminar online yang diselenggarakan Australia-Indonesia Centre, Rabu kemarin (2/09).

Syafrudin Nilai Ada Cara-cara Lama untuk Perkeruh DPD Golkar Kota Bekasi

"Ada cara-cara lama dengan mengatasnamakan atau gunakan akun medsos yang tidak jelas pemilik akunnya. Cara seperti itu hanya akan menyulut reaksi yang justru akan merugikan Partai Golkar di Kota Bekasi," jelas Syafrudin.

Ditambahkannya, kader akar rumput tidak begitu terpancing dengan propaganda seperti, itu artinya memang diperlukan kedewasaan berpikir dan bersikap secara realistis sesuai AD/ART, PO Partai Golkar dan Juklak Partai Golkar yang sudah mengaturnya.

7 Program Prioritas Mendikbud Nadiem Makarim Tahun 2021

 Program tersebut dipaparkan Nadiem berhubungan dengan filosofi Mereka Belajar.

"Hampir semua program kita itu bertumpu untuk memberikan suatu kemerdekaan bagi murid, kemerdekaan bagi guru, kemerdekaan bagi unit pendidikan dan juga kemerdekaan bagi ekosistem pendidikan untuk berpartisipasi dalam dunia pendidikan," kata Nadiem dikutip dari Kompas.com.