Familia

Minum Teh Tiap Pagi, Salah Satunya Bisa Memperbaiki Fungsi Jantung

Teh adalah pilihan sehat untuk sebagian besar orang dewasa. "Secara umum, mereka yang minum teh hijau secara teratur lebih sehat daripada mereka yang tidak," kata Anthony Kouri, MD, seorang ahli bedah ortopedi di Toledo, Amerika Serikat.

Sama seperti kopi, teh juga memiliki kafein sehingga tak boleh dikonsumsi terlalu banyak. Meski belum ada takaran berapa cangkir per hari, ada baiknya teh yang dikonsumsi bebas pemanis.

Kapan Remaja Inggris ‘Melepas’ Keperawanan atau Keperjakaan Mereka?

Sebuah survei tentang perilaku seksual di Inggris menyebutkan, berhubungan seks terlalu dini menjadi penyesalan terbesar di kalangan anak muda karena harus melepas keperawanan di usia yang belia.

Lebih dari sepertiga remaja perempuan dan laki-laki serta yang baru memasuki usia 20-an mengakui mereka pertama kali berhubungan seks bukan pada 'waktu yang tepat' untuk melepas keperawanan/keperjakaan.

Anak Jangan Diberi Banyak Minum Jus di Pagi Hari, Ini Penyebabnya!

Mengapa bisa begitu? Sebuah studi di Wina menemukan bahwa anak-anak memiliki risiko obesitas lebih tinggi saat mnum segelas jus di pagi hari.

Mereka yang minum segelas di pagi hari berisiko satu setengah kali lebih mungkin kelebihan berat badan daripada mereka yang tidak.

Melewatkan sarapan juga dikaitkan dengan penambahan berat badan. Menurut para peneliti, hal ini disebabkan karena anak-anak lebih mungkin untuk ngemil di siang hari.

Meskipun juah buah sering dipasarkan sebagai pilihan yang sehat, namun ternyata kandungannya tinggi akan gula dan kalori.