Breaking News

Lewat Adu Penalti, Italia Juara Euro 2020

Dengan skor imbang 1-1 di waktu reguler dan perpanjangan waktu, Italia akhirnya memastikan kemenangan 3-2 dalam babak adu penalti.

Bukayo Saka gagal mengeksekusi penalti kedua dari belakang untuk Inggris, bahkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford melewatkan tendangan penalti masing-masing. Sementara itu, dua algojo Italia, Andrea Belotti dan Jorginho juga gagal mengeksekusi penalti untuk tim Italia.

Bupati Bekasi Meninggal Dunia karena Covid-19

Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Ramdhan Nurul Ikhsan membenarkan informasi Bupati Bekasi meninggal dunia.

"Betul sekitar pukul 21.30 WIB," ujar Ramadhan seperti dilansir Kompas.com semalam.

Bupati Eka sebelumnya sempat menjalani perawatan di RS Permata, Jababeka, Kabupaten Bekasi, setelah terkonfirmasi Covid-19 usai melakukan swab antigen.

Kota Bekasi Darurat, Ini 8 Kecamatan dengan Lonjakan Kasus Paling Mencemaskan

PENYEKATAN masuk Kota Bekasi yang langsung diberlakukan pada 3 Juli 2021 sebagaimana diperintahkan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dinilai sudah tepat. Ini melihat data penderita Covid-19 di Kota Bekasi yang terus melonjak drastis dalam seminggu terakhir.

Kota Bekasi yang masuk zona merah dan sebagai penyumbang penderita Covid-19 nomor dua terbesar di Jawa Barat, setelah Kota Depok dikhawatirkan akan semakin tak terkontrol bila upaya penyekatan dan langkah-langkah lain tidak dilakukan.

Aturan Dicuekin, Anies ‘Semprot’ Bos Ray White Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke perusahaan Ray White Indonesia, Gedung Sahid Sudirman Centre, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021).

Di kantor perusahaan broker properti itu Anies menemukan manajemen dinilai abai terhadap PPKM darurat dengan terus meminta pekerjanya untuk datang ke kantor. Anies memanggil HRD kantor tersebut dan memberitahukan pelanggaran yang dilakukan.

M.Nigara: Neta S Pane, Pemegang Kendali dan Ruh IPW

Neta Saputra Pane, akhirnya berpulang menghadap Sang Khalik, Rabu (16/6/2021), di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi. Ketua Presudium IPW ( Indonesia Police Watch ) itu menyerah juga saat menghadapi Covid-19, tepat jam 10.40.

Tahun 1992-93, saya baru intense dengan Neta, meski mengenal anak Medan yang satu ini sudah jauh lebih lama. Terbuka dan apa adanya, itu kesan pertama saya dengan Neta.

Tingkat Kepuasan Walikota 48,56%, Masyarakat Harus Kritis & Cerdas Sikapi Survei

BEKASI, (CIBUBURNEWS.com) - Pilkada serentak Kota Bekasi 2024 dihelat rentang waktu yang masih lama atau tiga tahun lagi. Namun sudah dua lembaga survei melansir hasil surveinya kepada publik.

"Ya anggap saja hiburan dan pemanasan jelang Pilkada. Ada kalanya survei juga untuk menframing kepentingan kandidat terutama munculnya nama-nama baru yang kurang populis," jelas pemerhati kebijakan publik Bekasi, Didit Susilo.

IPW: 4 Polisi di Kaltim Diduga “Merampok” Harta Tersangka David Edynata

Koordinator Ind Police Watch (IPW) Neta S Pane mengecam keras aksi "perampokan" yang diduga dilakukan keempat penyidik polisi tsb terhadap tersangka.

Harta benda tersangka, David Edynata yang diduga "dirampok" keempat oknum polisi itu terdiri dari dua rekening BCA dan Mandiri serta satu mobil Mercy Tipe C240 seharga Rp 450 juta. Dari rekening BCA korban, keempat oknum polisi itu menguras uang Rp 368 juta dan rekening Mandiri Rp 18,5 juta.