Breaking News

Minum Teh Tiap Pagi, Salah Satunya Bisa Memperbaiki Fungsi Jantung

Teh adalah pilihan sehat untuk sebagian besar orang dewasa. "Secara umum, mereka yang minum teh hijau secara teratur lebih sehat daripada mereka yang tidak," kata Anthony Kouri, MD, seorang ahli bedah ortopedi di Toledo, Amerika Serikat.

Sama seperti kopi, teh juga memiliki kafein sehingga tak boleh dikonsumsi terlalu banyak. Meski belum ada takaran berapa cangkir per hari, ada baiknya teh yang dikonsumsi bebas pemanis.

Kanker Banyak Jangkiti Anak Muda, Apa Saja Penyebabnya?

Tingkat kasus enam kanker yang berhubungan dengan obesitas meningkat di antara orang dewasa berusia 25-49 antara tahun 1995 dan 2014, penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Lancet Public Health dan berdasarkan informasi dalam database Cancer in North America.

Kanker-kanker tersebut adalah: multiple myeloma, colorectal, endometrial, kantong empedu, ginjal dan pankreas.

Presiden Tidak Keberatan Jembatan di Muara Gembong Gunakan Namanya

Jembatan yang melintang di atas Sungai Citarum dan dikerjakan sekitar enam bulan lalu itu sudah selesai pengerjaannya dan masyarakat menyebutnya Jembatan Jokowi.

Jembatan itu menggantikan jembatan gantung yang tidak dapat dilintasi mobil.

Menurut dia,  jembatan itu juga merupakan jawaban atas keluhan masyarakat tentang jeleknya akses Bekasi-Jakarta padahal jaraknya hanya 13 km.

Brexit Pukul Industri Otomotif Inggris Anjlok 50 Persen

Investasi di industri mobil Inggris tahun lalu turun sampai 46,5 persen, kata asosiasi otomotif Society of Motor Manufacturers (SMMT) hari kamis (31/1) dalam laporan terbarunya. Inilah angka terendah yang pernah dicatat, sejak SMTT mulai mengumpulkan data-data itu.

Sejak Inggris resmi memilih keluar dari Uni Eropa dengan referendum Brexit tahun 2016, terutama kelompok-kelompok bisnis otomotif menekan pemerintah untuk melunakkan dampak ekonomi dari langkah drastis itu.

Jangan Cuma Nyinyir, Yuk Nonton Film “Terimakasih Cinta”!

Film yang mengambil setting 70 persen di Kota Bekasi seperti SMAN 1 dan RSUD dr Chasbullah itu memantik kehebohan karena adanya imbauan agar para PNS dan TKK (tenaga kerja kontrak) di Kota Bekasi menyaksikan film tersebut dengan tiket Rp50 ribu.

Persoalan kemudian memanas, karena imbauan yang kadang bisa ditafsirkan semacam sedikit memaksa itu melibatkan para TKK yang gaji 2018 lalu masih belum dibayar.

Kapan Remaja Inggris ‘Melepas’ Keperawanan atau Keperjakaan Mereka?

Sebuah survei tentang perilaku seksual di Inggris menyebutkan, berhubungan seks terlalu dini menjadi penyesalan terbesar di kalangan anak muda karena harus melepas keperawanan di usia yang belia.

Lebih dari sepertiga remaja perempuan dan laki-laki serta yang baru memasuki usia 20-an mengakui mereka pertama kali berhubungan seks bukan pada 'waktu yang tepat' untuk melepas keperawanan/keperjakaan.