TERKINI

M.Nigara: Neta S Pane, Pemegang Kendali dan Ruh IPW

Neta Saputra Pane, akhirnya berpulang menghadap Sang Khalik, Rabu (16/6/2021), di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi. Ketua Presudium IPW ( Indonesia Police Watch ) itu menyerah juga saat menghadapi Covid-19, tepat jam 10.40.

Tahun 1992-93, saya baru intense dengan Neta, meski mengenal anak Medan yang satu ini sudah jauh lebih lama. Terbuka dan apa adanya, itu kesan pertama saya dengan Neta.

Tingkat Kepuasan Walikota 48,56%, Masyarakat Harus Kritis & Cerdas Sikapi Survei

BEKASI, (CIBUBURNEWS.com) - Pilkada serentak Kota Bekasi 2024 dihelat rentang waktu yang masih lama atau tiga tahun lagi. Namun sudah dua lembaga survei melansir hasil surveinya kepada publik.

"Ya anggap saja hiburan dan pemanasan jelang Pilkada. Ada kalanya survei juga untuk menframing kepentingan kandidat terutama munculnya nama-nama baru yang kurang populis," jelas pemerhati kebijakan publik Bekasi, Didit Susilo.

IPW: 4 Polisi di Kaltim Diduga “Merampok” Harta Tersangka David Edynata

Koordinator Ind Police Watch (IPW) Neta S Pane mengecam keras aksi "perampokan" yang diduga dilakukan keempat penyidik polisi tsb terhadap tersangka.

Harta benda tersangka, David Edynata yang diduga "dirampok" keempat oknum polisi itu terdiri dari dua rekening BCA dan Mandiri serta satu mobil Mercy Tipe C240 seharga Rp 450 juta. Dari rekening BCA korban, keempat oknum polisi itu menguras uang Rp 368 juta dan rekening Mandiri Rp 18,5 juta.

Terdampak Pandemi, Saatnya Berkolaborasi untuk Hadapi Disrupsi Sektor Logistik

Selama pandemi, sektor transportasi (forwarding) yang menjadi mata rantai logistik memang mengalami penurunan omset cukup dalam. Hal ini bisa dilihat di lapangan truk-truk angkutan barang semakin sedikit yang beroperasi.

Kalau toh ada yang beroperasi, masih tidak mampu menutupi penurunan dari biaya perusahaan. Mereka melakukan itu semata-mata hanya sebagai upaya menjaga hubungan baik dengan relasi atau bertahan (survive) dari ancaman kebangkrutan.

Pengusaha Resepsi Pernikahan di Kota Bengkulu Keluhkan SE Walikota yang Tak Kunjung Dicabut

“Resepsi pernikahan sekalipun dengan protokol kesehatan tetap dilarang. Tapi anehnya mal, kafe, karaoke, restoran dan tempat hiburan dibiarkan dibuka, walaupun banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Shella, seorang pengusaha jasa resepsi pernikahan di Kota Bengkulu kepada media, Senin (1/2/2021).

SE Gubernur Bengkulu Perbolehkan Resepsi Pernikahan Belum Kantongi Izin Polisi

Resepsi pernikahan boleh dilaksanakan namun dalam pelaksanaannya harus benar-benar mematuhi dan menaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Ini disampaikan Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA usai menghadiri simulasi pelaksanaan resepsi pernikahan di era new normal yang digelar Asosiasi Pengusaha Jasa Pernikahan, baru-baru ini.