Polhukamnas

M.Nigara: Neta S Pane, Pemegang Kendali dan Ruh IPW

Neta Saputra Pane, akhirnya berpulang menghadap Sang Khalik, Rabu (16/6/2021), di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi. Ketua Presudium IPW ( Indonesia Police Watch ) itu menyerah juga saat menghadapi Covid-19, tepat jam 10.40.

Tahun 1992-93, saya baru intense dengan Neta, meski mengenal anak Medan yang satu ini sudah jauh lebih lama. Terbuka dan apa adanya, itu kesan pertama saya dengan Neta.

IPW: 4 Polisi di Kaltim Diduga “Merampok” Harta Tersangka David Edynata

Koordinator Ind Police Watch (IPW) Neta S Pane mengecam keras aksi "perampokan" yang diduga dilakukan keempat penyidik polisi tsb terhadap tersangka.

Harta benda tersangka, David Edynata yang diduga "dirampok" keempat oknum polisi itu terdiri dari dua rekening BCA dan Mandiri serta satu mobil Mercy Tipe C240 seharga Rp 450 juta. Dari rekening BCA korban, keempat oknum polisi itu menguras uang Rp 368 juta dan rekening Mandiri Rp 18,5 juta.

IPW Cemaskan Rangkap Jabatan Sipil oleh TNI/Polri Aktif Mengarah ke Zaman Orba

Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane dalam keterangan tertulisnya mendesak, ketiganya segera pensiun dini. Jika tidak untuk segera mundur dari jabatannya di kementerian maupun komisaris.

"IPW berharap Presiden Jokowi dan kabinetnya jangan mengulang kebobrokan rezim Orde Baru dan bertingkah seenaknya melanggar UU," ujar Neta S Pane, Selasa (23/6/2020).

Ubah Lirik 'Jogja Istimewa', Pencipta Tuntut Tim Kampanye Prabowo-Sandi

Kill the DJ awalnya mengutarakan keberatannya lewat akun twitter @killthedj. Mulanya dia mengetahui ada akun lain yang mengunggah video lagu 'Jogja Istimewa' yang telah diubah liriknya untuk kampanye Prabowo-Sandi. Kill the DJ me-retweet cuitan itu.

"Maling laguuuu bangsa*t !!! Yang gak terima bukan cuma saya sebagai pemilik hak cipta, orang Jogja juga gak akan terima lagu ini dipakai buat kampanye Pilpres!!!," tulis @killthedj, Senin (14/1/2019).

Bilik Asmara Bertarif Rp 650 Ribu Dikelola Suami Inneke Koesherawati

Dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung, pada Rabu (5/12/2018), suami artis Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah disebut jaksa mengelola bilik asmara bertarif Rp 650 ribu.

Dakwaan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Trimulyono Hendardi pada sidang pertama Wahid Husen, menyebut Fahmi mendapat fasilitas istimewa di dalam tahanan.